Entradas populares

Pengalaman Pribadi bersekolah di MAN 1 Kota Magelang

 Pengalaman pribadi saya yang akan saya tentang pertama kali saya bersekolah di MAN 1 KOTA MAGELANG.pengalam yang saya dapatkan adalah tentang cara belajar dan mengajar disini. pengalaman pertama saya adalah saat membaca alquran bersama pada pagi hari atau istilahnya tadarus setiap pagi,ini adalah pengalaman pertama saya selama saya bersekolah.Dari sejak SD-SMP sya tidak pernah membaca al quran bersama,mungkin mengaji bersama hanya di laksanakan saat pelajaran Agama saja.Pengalaman ini tidak akan terlupakan.
 Kemudian ada juga pengalaman yang saya dapatkan di MAN 1 KOTA MAGELANG yaitu saat mengikuti lomba bola volly.Walaupun kami tidak mendapatkan juara namun kami amat senag bisa mengikuti kejuaraan tersebut.Dan saya sendiri mengikuti kejuaraan bola volly mewakili sekolah ku sudah ikut 4x.Yang sangat berkesan dari mengikuti lomba bola volly tersebut adalah saat ada mengikuti perlombaan TN CUP. TN CUP ini adalah perlombaan olahraga yang di selenggarakan oleh pihak sekolah Taruna Nusantara,ada berbagai lomba yang di selenggarakan disini terutama cabang olahraga.
  Di perlombaan ini terutama saya,karena perlombaan ini diikuti oleh semua tim dari daerah jawa tengah.Tim-tim yang ada sangat berkualitas.Walaupun MAN 1 KOTA MAGELANG tidak mendapatkan juara tapi kami sudah bangga bisa mengikuti TN CUP tersebut.begitu berharganya pengalaman yang saya dapat selama di bersekoah di MAN 1 Kota Magelang.Hingga nanti saya dewasa saya akan mengingat semua pengalaman ini,dan saya akan menceritakannya kepada anak cucu saya kelak.
 Demikian lah pengalaman yang dapat saya ceritakan selama saya bersekolah di MAN 1 Kota Magelang.Semoga terkesan :D

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

Manfaat Ketrampilan Blog bagi siswa Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger